Trending

Sindir Maia Estianty, Ahmad Dhani Panen Hujatan

Sabtu, 19 Desember 2015 - 09:29 WIB - dibaca 1.684 kali
Bagikan
Sindir Maia Estianty, Ahmad Dhani Panen Hujatan
google image

Perang dingin antara Mulan Jameela dan Maia Estianty belum usai.
Namun kini mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani membuat status di Twitter dan menyindir mantan istrinya.

Ketika Maia Estianty memposting foto Dul untuk persiapan operasi pelepasan pen tulang di kaki, hingga akhirnya selesai operasi, Dhani berkicau tak ada yang membayar tagihan rumah sakit.

Kicauan Dhani beberapa jam lalu ini disinyalir diarahkan untuk mantan istri, Maia Estianty.

Sebab yang memposting persiapan operasi Dul adalah Maia.
Dhani mentweet "Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa."

Lucunya, status Dhani ini malah dicibir banyak follower yang meretweet statusnya. Karena mengeluhkan biaya yang harus dikeluarkan untuk sang anak.

Ronggo_45 meretweet "@AHMADDHANIPRAST masih ada bapaknya yg bayarin masa perempuan yg bayarin.. perempuan tugasnya njagain anak."

Akun junsuducky "@AHMADDHANIPRAST lo bapaknya Dul bukan?? Katanya orang kaya tpi pelitnya minta ampun. Buat anak sndri jga."

Anjarwidarti ‏meretweet "@AHMADDHANIPRAST jgn py anak pak, klo gk mau bayarin.. Mulan udh ngaku tuh, klo di kejer dosa.. Kapan ya bapak ini di sentil Tuhan ?"

UmmuNihayah ‏meretweet "@AHMADDHANIPRAST jd tau klo anda emang layak digugat cerai @MAIAsangJUARA, mbayarin operasi anak sendiri kok nyinyir. U want respect 4that?"

 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!