Trending

Soal Hina Negara, Zaskia Gotik: Saya Keceplosan

Rabu, 16 Maret 2016 - 09:33 WIB - dibaca 956 kali
Bagikan
Soal Hina Negara, Zaskia Gotik: Saya Keceplosan
google image

Mulutmu harimaumu. Itulah peribahasa yang terjadi pada Zaskia Gotik. Lawakannya di acara musik di salah satu televisi swasta, Selasa (15/3/2019) pagi, membuat pedangdut ini di-bully di dunia maya. Si Goyang Itik dianggap telah menghina lambang negara dan hari keramat bangsa Indonesia, yaitu Hari Proklamasi untuk dijadikan bahan leluconan.

"Neng nggak bisa tidur semalaman. Neng nggak tahu kalau itu nggak boleh. Ini mah cuma becanda," kata Zaskia Gotik dengan logat Sunda, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (16/3/2016) pagi.

Diketahui dalam salah satu segmen di acara itu, Zaskia terlibat dalam sebuah game atau kuis bersama peserta lainnya, Julia Perez dan Ayu Ting Ting. "Iya ini mah nggak sengaja. Murni keceplosan," tambah pemilik nama lengkap Surkianih ini.

Dalam salah satu segmen acara yang disiarkan live itu, Zaskia menjawab pertanyaan dari pelawak Denny Cagur, dengan asal-asalan. Misalnya, tanggal 32 Agustus sebagai Hari Proklamasi. Bahkan, sebelumnya dengan pertanyaan yang sama yaitu kapan hari Proklamasi Indonesia, dengan santainya Zaskia Gotik menjawab ; ‘setelah azan Subuh’.

Di bagian lain, lawakan Zaskia Gotik bahkan lebih kebablasan. Ketika ditanya apa lambang sila kelima Pancasila, si Neng melawak habis. Dia menjawab ‘bebek nungging’. "Neng minta maaf," katanya di ujung telepon dengan suara lirih.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!