Trending

Soal Narkoba Di Kalangan Artis, Nikita Mirzani: Pintar-Pintar Pilih Teman!

Rabu, 03 Januari 2018 - 19:06 WIB - dibaca 14 kali
Bagikan
Soal Narkoba Di Kalangan Artis, Nikita Mirzani: Pintar-Pintar Pilih Teman!
google image

JAKARTA - Tertangkapnya Jennifer Dunn tentu menambah panjang deretan selebriti yang terjerat kasus penggunaan narkoba. Sebagai salah satu artis, Nikita Mirzani kini lebih berhati-hati dalam memilih teman dalam bergaul.

Baca Juga: Nikita Mirzani Komentari Sikap Santai Jennifer Dunn Saat Diciduk Kepolisian

Nikita membenarkan jika memang tak sedikit artis yang diam-diam mengonsumsi narkoba. Karena itu, bintang Comic 8 ini berusaha untuk berhati-hati dalam memilih teman agar tak sampai ikut terjerumus.

"Di kalangan artis ada yang pakai, ada yang enggak. Tergantung gitu kan. Makanya sekarang pintar-pintar milih teman deh," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

Secara pribadi, Nikita tak peduli jika orang-orang di sekitarnya memakai narkoba. Hanya saja, Nikita berharap barang haram tersebut tak akan pernah masuk ke dalam hidupnya.

"Soalnya gitu, kalau Niki Alhamdulillah ya. Jangan sampai ada narkoba di hidup Niki. Kalau di sekitar Niki ada, biarkan mereka saja. Biar mereka yang ketangkap," tambahnya.

Nikita tahu betul dampak yang akan didapatkannya jika sampai menggunakan narkoba. Nikita tak mau hidup dan keluarganya hancur karena narkoba. Apalagi wanita 31 tahun itu menyadari jika dirinya adalah orangtua tunggal dan memiliki anak-anak yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga: Punya Pacar Pria Indonesia, Nikita Mirzani "Jilat Ludah Sendiri?"

"Niki tahu dampaknya, setelah efeknya seperti apa. Karena Niki kan punya anak, single parent. Niki enggak pernah lah. Ke dalam lingkungan narkoba itu enggak lah. Tapi ya kalau ada yang make di entertainment ini ada enggak, mungkin enggak," tutupnya.

(kem)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/33/1839360/soal-narkoba-di-kalangan-artis-nikita-mirzani-pintar-pintar-pilih-teman

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!