Trending

Stuart Collin Unggah Foto Anak,Ini Komentar Netizen

Senin, 14 Maret 2016 - 11:14 WIB - dibaca 997 kali
Bagikan
Stuart Collin Unggah Foto Anak,Ini Komentar Netizen
google image

Stuart Collin tengah berbahagia. Setelah sekian lama, akhirnya ia mendapat izin dari Risty Tagor untuk bertemu dengan anak kandungnya, Arkarna Rafif Bisyari.

Pria berusia 25 tahun itu pun tidak ingin melewatkan momen berharga itu. Stuart Collin mengabadikan saat-saat bersama sang putra ke dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram.

Mengenakan T-shirt abu-abu, Stuart Collin tampak lihai menggendong si kecil Arkarna. Bayi yang baru berusia dua bulan itu pun terlihat anteng dalam dekapan sang ayah.

Tidak hanya bertemu, Stuart pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mengazankan buah hatinya itu. Sejumlah netizen pun ikut bahagia dan mengucap syukur atas pertemuan Stuart Collin dengan anak pertamanya.

"Look ur hand is a hero for Arkana, smga yg terbaik bwt keluarga Kalian... @stuartcollin @ristytagor," kata @rahmah_fauziah19.

"Alhamdulillah terbuka juga hati nya @ristytagor untuk membolehkan HAK ayah menemui anak nya," tambah @rosyidanurulanwar.

Tak hanya itu, Stuart pun kembali mengunggah foto Arkarna. Kali ini wajah bayi mungil itu tampak jelas memperlihatkan kelucuannya. Banyak yang menilai wajah tampan Arkarna sangat mirip dengan Stuart Collin.

"Alhamdullilah... Persis ayah nya," ujar @rararta.

"Perpaduan tuu... antara stu n risty.. issss ganteng bingiitt,,,kebule bulean,," sahut @quensharen.

"Papa stu bgt @stuartcollin sehat yaa de. papaa,semangaat yaa,aku penyemangatmu *kata si dede hehe," tambah @dkindri_.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!