Trending

Suryono Akan Ceraikan Bella Shofie Minggu Depan

Senin, 15 Februari 2016 - 15:58 WIB - dibaca 1.038 kali
Bagikan
Suryono Akan Ceraikan Bella Shofie Minggu Depan
google image

Bella Shofie dan Suryono menikah pada bulan Mei 2015. Belum setahun menjalani rumah tangga bersama, pernikahan mereka terancam kandas. Hal ini sebelumnya sudah tercium kala Suryono tak menghadiri pesta ulang tahun sang istri.

Minggu (14/2), Suryono diwakili oleh kuasa hukumnya Pieter Ell menggelar jumpa pers untuk memberitahukan kalau kliennya akan segera menggugat cerai Bella Shofie. Pieter membawa barang bukti berupa surat kuasa langsung dari Suryono.

"Saya Pieter Ell dan teman-teman ditunjuk Suryono. Ini surat kas, sudah ditandatangani kemarin tanggal 13, 24 jam menjelang Valentine. Ditandatangani di Jayapura jam 13.00. Kuasanya diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Sur, mengajukan gugatan cerai terhadap seorang wanita yang berprofesi sebagai artis atas nama Sofina Rutami Nasution Binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," kata Pieter saat dijumpai di Sarina, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2).

Gugatan cerai akan dilayangkan minggu depan di pengadilan agama Jakarta Selatan. Pieter menjelaskan alasan pertama Suryono menggugat cerai Bella adalah karena sudah tak harmonis lagi.

"Kedua karena sudah tidak harmonis, klien kami butuh kepastian hak dan lebih fokus ke pekerjaannya. Sehingga menyerahkan ke saya dan kantor saya," ujar Pieter.

"Ketiga, perceraian ini jalan terakhir setelah beberapa kali upaya damai yang melibatkan keluarga besar. Proses itu tidak ada hasilnya, nihil. Sehingga akhirnya mengajukan gugatan ke PA Jaksel. Itu sebagai jalan terakhir," pungkas sang pengacara.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!