Trending

Taiwan Luncurkan Kartu Bergambar Artis Dewasa Jepang Yui Hatano

Jumat, 11 September 2015 - 23:44 WIB - dibaca 2.397 kali
Bagikan
Taiwan Luncurkan Kartu Bergambar Artis Dewasa Jepang Yui Hatano
google image

Pada bulan September, Taiwan akan menawarkan wajah baru yang lebih cerah dan bersinar untuk kartu pra-bayar transportasi publiknya. Wajah baru yang lebih cerah dan bersinar tersebut tak lain tak bukan ialah bintang dewasa asal Jepang yang bernama Yui Hatano.

Publik boleh saja menyerukan protes setelah keputusan ini disampaikan pada awal minggu ini. Akan tetapi, EasyCard kini mengkonfirmasikan bahwa peluncuran kartu yang memajang gambar bintang dewasa asal Jepang tersebut akan tetap dilanjutkan seperti rencana semula. Kartu tersebut tetap dihiasi oleh gambar bintang dewasa yang sudah membintangi berbagai film dewasa seperti Unfaithful Wife Who Tempts Her Father-in-Law dan Surprising Sexual Technique onto Femalde Teacher with Glasses.

EasyCard berencana untuk merilis kartu pra-bayar transportasi publik dengan dua versi yang dibintangi oleh Yui Hatano. Salah satu versi yang ditawarkan ialah kartu edisi “iblis” yang akan diluncurkan ke publik tanggal 1 September sementara edisi “malaikat” yang merupakan desain ulang kartu pra-bayar ini dirilis setelahnya pada pertengahan September.
Sebagai bahan pembelaan untuk keputusan perusahaan untuk merilis kartu pra-bayar transportasi publik yang dihiasi gambar bintang film dewasa pada permulaan minggu ini, juru bicara yang mewakili EasyCard, Lin Hsiao-chi mengatakan bahwa foto-foto tersebut memberikan kesan yang segar, sehat, dan cantik.

“Set kartu-kartu ini cocok disimpan di dalam dompet Anda dan tentunya kartu-kartu tersebut juga sesuai untuk Anda koleksi. Setiap kali Anda memandangi kartu ini, Anda akan merasa bersemanat,” kata juru bicara perusahaan.

Meskipun gambar-gambar yang digunakan pada kartu tersebut dimaksudkan untuk tidak memberikan kesan dewasa, beberapa penelitian yang mendalam menemukan bahwa Yui Hatano pernah menggunakan imej “malaikat” sebagai gambar latar untuk salah satu proyek film dewasanya. Fakta yang kurang mengenakkan ini memicu tuntutan untuk mendesain ulang kartu tersebut.

Yui Hatano sendiri dengan berani menghadapi para relawan yang sangat berdedikasi menentang kartu-kartu tersebut dengan berkata, “Hanya karena saya adalah bintang film dewasa, apakah hal ini berarti bahwa saya tidak bisa menunjukkan rasa bangga dan terimakasih saya pada Taiwan yang saya cintai?”

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!