Trending

Tak Diajak Syuting Prilly, Hantu Ini Ngambek

Sabtu, 01 April 2017 - 11:16 WIB - dibaca 1.453 kali
Bagikan
Tak Diajak Syuting Prilly, Hantu Ini Ngambek
instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mendapat hadiah spesial usai menjalani syuting film terbarunya, Danur. Wanita yang sempat diisukan dekat dengan Aliando itu dibuka mata batinnya demi mendalami karakternya di film tersebut.

Artis 20 tahun itu mengaku tidak merasa ketakutan ketika pertama kali berinteraksi dengan lima hantu yang merupakan tokoh asli dalam film Danur. Mereka adalah Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen.

Rupanya, tidak semua tokoh dimasukkan ke dalam film, hanya Peter, William dan Janshen. Sementara Hans dan Hendrick tidak diikutsertakan lantaran tak ada sosok yang pas untuk memerankan keduanya.

Meski hidup di dunia lain, Hans dan Hendrick ternyata merasa kecewa lantaran tidak ikut ditampilkan ke dalam film. Setidaknya, begitulah yang diceritakan oleh Risa Saraswati, penulis novel Danur yang menjadi inspirasi film ini. Dua hantu anak-anak itu kabarnya sampai membuat kegaduhan di rumah Risa Saraswati.

Hal ini lantas diungkapkan Risa kepada Prilly lewat pesan Whatsapp. "Sekarang Hans sama Hendrick lagi ngambek karena gak ada di film! Rumah ka Risa hancur dan barusan dia ngejatohin lukisan di lokasi saya," cerita Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya usai menerima pengaduan dari Risa.

Gara-gara kejadian ini, Risa akhirnya meminta Prilly untuk menenangkan Hans dan Hendrick yang ngambek lantaran diledek teman-teman hantunya yang ikut main film.

"Saya di tugasin sama ka @risa_saraswati untuk bilangin si nakal Janshen biar dia gak ledekin Hans sama Hendrick lagi!" ujarnya.

Sayangnya, karena masih berada di lokasi syuting, Prilly Latuconsina tidak bisa memanggil teman-teman hantunya tersebut. Khawatir orang lain akan menganggapnya tidak waras.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!