Trending

Tampil Lebih Tertutup, Cita Citata : Mengurangi Baju Seksi Menghargai Ramadan

Jumat, 22 Mei 2015 - 15:25 WIB - dibaca 3.985 kali
Bagikan
Tampil Lebih Tertutup, Cita Citata : Mengurangi Baju Seksi Menghargai Ramadan
Instagram / Cita Citata

TERKAIT

ads

Berbeda dengan penampilan Cita Citata sebelumnya yang terkesan seksi kini Cita Citata tampil lebih tertutup, saat syuting video klip terbaru 'Bersyukurlah'. Cita tampak lebih tertutup dengan busana muslim putih dan kerudung.

Selain memang lagunya bernapas religi, ada gosip baru yang menyertai pedangdut mungil itu. Katanya, Cita tengah dekat dengan seorang ustad. Benarkah?

"Nggaklah, ini tertutup gini emang mau Ramadan. Nggak mengubah. Sekarang kerja dulu aja, nggak pacar-pacaran dulu. Jangan gosip ah," sahut Cita saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5/2015)

Menjelang datangnya Bulan Ramadan tahun ini, pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' itu mengaku memang sengaja akan tampil lebih tertutup. "Ya mengurangi baju seksi-seksi karena menghargai Ramadan," tuturnya.

Bicara mengenai lagu barunya yang jauh dari tema yang diusung selama ini, wanita bernama asli Cita Rahayu itu mengaku antusias menyanyikan single religi.

"Bersyukurlah ini menceritakan kita harus bersyukur apapun yang kita dapat yang besar dan kecil. Ini pertama kali bikin religi mudah-mudahan lancar," ujarnya.

Cita Citata Tampil Tertutup dengan Kerudung

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.