Trending

Ternyata Risty Tagor Sudah Melahirkan

Kamis, 14 Januari 2016 - 16:16 WIB - dibaca 1.618 kali
Bagikan
Ternyata Risty Tagor Sudah Melahirkan
google image

Proses perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin masih berlangsung, dan pada masa itu juga kehamilan Risty Tagor semakin membesar. Namun ada berita mengejutkan bahwa diam-diam Risty Tagor sudah melahirkan pada 3 Januari 2016 lalu. Woww yang bener nih?

Berdasarkan keterangan sang ibunda, Risty mengalami kontraksi yang amat kuat, dan karena bisa membahayakan maka diambil keputusan untuk operasi caesar.

"Sudah lahir 3 Januari 2016 anak laki-laki, ganteng. Kenapa lahirannya 3 Januari karena di luar prediksi. Tanggal 2 Risty kontraksi luar biasa, biar menjaga keselamatan bayi diputuskan operasi caesar," jelas Tjut Mutia, ibundaRisty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

"Lahirannya di Rumah Sakit Brawijaya, beratnya 2,975 kg, panjangnya 46 cm, laki-laki" ungkapnya.

Mantan istri Rifky Balweel itu menjalani persalinan tanpa didampingi Stuart. Ibunda Arsen Balweel itu memang meminta hanya didampingi sang bunda, dan keluarganya.

"Lahiran hanya didampingi saya, dia kesakitan malamnya langsung bawa ke UGD. Dan pagi sekitar pukul 07.00 WIB dilakukan operasi. Tidak ada Stu, itu Risty yang minta. Dia jangan sampai ASI-nya berhenti. Jangan sampai juga tingkat stresnya tinggi," tandasnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.