Trending

Terserang Influenza, Kangnam Mundur Dari Law Of The Jungle

Rabu, 03 Januari 2018 - 19:05 WIB - dibaca 15 kali
Bagikan
Terserang Influenza, Kangnam Mundur Dari Law Of The Jungle
google image

TERKAIT

ads

SEOUL – Terserang virus Influenza A, Kangnam dipastikan mundur dari tim Law of the Jungle edisi Chile. Hal itu dikonfirmasi oleh RD Company selaku agensi yang menaungi pelantun My Type tersebut.

“Kagnam didiagnosa terserang virus Influenza A. Karena itu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam Law of the Jungle edisi Chile,” ujar perwakilan dari RD Company.

Saat mengetahui kondisi Kangnam cukup parah, tim produksi Law of the Jungle dikabarkan mencegah mantan kekasih Uee itu untuk mengikuti syuting di Chile.

(Baca juga: Kangnam Klarifikasi Penyebab Putus dengan Uee)

“Kangnam menyesal karena tak bisa berpartisipasi dalam edisi Chile. Namun, ia berterima kasih karena staf produksi telah mempertimbangkan kesehatannya, dan kini ia dapat fokus memulihkan kondisinya terlebih dahulu,” tutur staf produksi Law of the Jungle.

Sebagai gantinya, posisi pemilik nama asli Yasuo Namekawa itu akan diisi oleh Minhyuk, personel boy band MONSTA X. Mengutip Soompi, Minhyuk bersama bintang Law in the Jungle lainnya telah bertolak ke Chile, pada 2 Januari 2018.

Minhyuk juga sempat berpamitan kepada Monbebe -sebutan untuk fans MONSTA X- melalui akun Twitter resmi boy band asuhan Starship Entertainment tersebut. “Aku akan kembali dengan selamat. Jangan khawatirkan aku!” tulisnya.

(Baca juga: Kim Byung Man Kembali ke Law of The Jungle Pascacedera Punggung)

Kangnam diketahui mulai bergabung dengan Law of the Jungle pada akhir April 2015. Petualangannya di alam liar bersama kepala suku Kim Byung Man dimulai dengan menjelajahi alam liar Yap Island di Micronesia.

Kepiawaian dan keahlian Kangnam bertahan hidup di alam liar membuat Kim Byung Man menjadikan dia sebagai kaki kanannya. Awal 2017, dia menjadi member tetap Law of the Jungle menyusul vakumnya Kim Byung Man akibat kecelakaan saat sky diving.

Perjalanan ke Chile merupakan rangkaian perayaan episode ke-300 Law of the Jungle, yang nantinya akan berakhir di Benua Antartika. Berbeda dengan Chile yang berangkat dengan 6-7 member, perjalanan menyusuri Antartika hanya diisi oleh 3 personel.

Kali ini, Byung Man hanya akan memboyong dua member: Kim Young Kwang dan Jeon Hye Bin.

(SIS)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/03/598/1839502/terserang-influenza-kangnam-mundur-dari-law-of-the-jungle

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!