Trending

Tetap Beroperasi , Lokalisasi PSK Di Area Sekolah Ini Diprotes Warga

Selasa, 28 Juli 2015 - 15:57 WIB - dibaca 3.096 kali
Bagikan
Tetap Beroperasi , Lokalisasi PSK Di Area Sekolah Ini Diprotes Warga
Getty Images

Bisnis prostitusi di wilayah Jiangmen, Provinsi Guangdong tampaknya berusaha mencari peluang pasar yang besar. Bahkan  mereka nekat beroperasi di lingkungan yang sama sekali tak sesuai dengan target pasar mereka.

Memang bisnis prostitusi di China saat ini sedang lesu-lesunya. Sebagian besar bisnis prostitusi di China harus gulung tikar akibat gencarnya razia dan penutupan lokalisasi di beberapa titik oleh pihak berwenang.

Demi menjaring peminat pelanggan mereka tidak lagi memperhatikan kondisi lingkungan sekitar yang berdekatan dengan sebuah sekolah taman kanak-kanak. Mereka juga tidak peduli dampak buruk dari keberadaan jasa tersebut terhadap anak.

Lokasi prostitusi di wilayah ini juga tak mengenal waktu. Setiap saat mereka merayu dan menggoda setiap laki-laki yang berjalan di sepanjang trotoar Xinlong tersebut. Jjelas pemandangan ini lama-lama bakal meresahkan warga sekitar.

Masyarakat berharap agar pihak yang berwenang segera membubarkan lokalisasi tersebut. Sebabnya, dengan adanya tempat dan PSK yang ada di sekitar lingkungan pendidikan ini lambat laun akan memberikan dampak buruk bagi anak-anak. Namun sayangnya, hingga sekarang keinginan masyarakat itu belum ditanggapi oleh pemerintah.

Tags

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.