Trending

Tingkatkan Orgasme, Wanita Ini Masukan Lintah Ke Vaginanya

Selasa, 15 Maret 2016 - 08:14 WIB - dibaca 1.084 kali
Bagikan
Tingkatkan Orgasme, Wanita Ini Masukan Lintah Ke Vaginanya
google image

Demi mendapatkan anak, banyak wanita yang rela melakukan apa saja. Dari mulai mencoba donor sperma, melakukan program bayi tabung, hingga memutuskan untuk minum ramuan tradisional pun bisa dilakoni.

Adalah Nina Evans, seorang wanita yang telah didiagnosa miliki miom saat ia berusia 40 tahun. Untuk mengakhiri penderitaannya, ia pun melakukan terapi lintah agar bisa memiliki anak ke tiga. Nina mengaku, terapi lintah tak hanya bisa membantunya melawan miom, namun karenanya ia mampu menghasilkan ASI lebih untuk anak bayinya.

Wanita berusia 50 tahun ini pun mengaku bahwa terapi lintah bisa membantunya untuk mendapatkan orgasme yang lebih berkualitas. "Lintah sudah digunakan semenjak jaman Mesir kuno. Sekakarang, kita baru mengetahui semua manfaat yang dihasilkan oleh hewan ini," ujar Nina pada The Sun.

Nina mengaku, tanpa lintah ia takkan bisa melahirkan anaknya, Noel pada usia 45 tahun. Dokter mengatakan bahwa kemungkinannya mendapatkan anak sangat kecil. Apalagi pengaruh myom yang ada di tubuhnya. Kemungkinan hamil hampir tidak ada.

Sekarang ia pun menjadi seorang pelopor yang giat memberikan masukan tentang terapi lintah modern dan membantu British Association of Hirudotherapy mendapatkan pengakuan pemerintah sebagai sebuah organisasi penggiat terapi. Wanita ini pun mengembang biakan lintah. Untuk penggunaan dalam bidang medis, lintah tersebut tak diberi makan sampai 4 bulan. Hal tersebut dikarenakan ketika mereka ditempatkan di tubuh, lintah akan menyedot darah dan akan jatuh dengan sendirinya setelah kenyang.

Pada The Sun, Nina mengaku meletakan lintah pada leher rahimnya. Didampingi dokter yang ahli, ia pun menunggu selama setengah jam sampai lintah tesebut lepas secara alami. Dijelaskan lebih dalam bahwa dalam 7 hari wanita ini sudah melihat perbedaannya. Ia merasa lebih baik dan energik. Bahkan perhitungan datang bulannya pun menjadi lebih akurat.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!