Trending

Tolak SM Entertainment, Yoo Jae Seok Pilih Gabung FNC

Sabtu, 18 Juli 2015 - 13:37 WIB - dibaca 953 kali
Bagikan
Tolak SM Entertainment, Yoo Jae Seok Pilih Gabung FNC
google image

Setelah lama berkarir dengan agensinya sendiri, JS Entertainment, Yoo Jae Seok akhirnya memilih bergabung dengan FNC Entertainment.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh FNC Entertainment melalui press release. "Yoo Jae Seok telah menandatangani kontrak eksklusif dengan FNC pada 16 Juli," kata agensi yang menaungi CN Blue tersebut.

Yoo Jae Seok sendiri yang diketahui sering menolak pinangan dari SM Entertainment, membenarkan pemberitahuan FNC itu. "Aku sangat bahagia bisa bersama dengan kolega-kolega dekatku di agensi yang bagus," tutur Jae Seok.

Sementara itu, bergabungnya Jae Seok ke FNC ini menuai banyak komentar dari netter. Tak sedikit yang menyebut FNC memperoleh banyak keuntungan dari bergabungnya Jae Seok, namun ada pula yang mengatakan bintang "Running Man" itu memiliki selera yang buruk dalam memilih agensi.

"Dia bahkan tak menerima tawaran SM tapi memilih FNC, daebak!" komentar singkat netter. "Daebak!! FNC mendapat banyak hal dengan bergabungnya Yoo Jae Seok," sahut yang lain. "Jung Hyung Don dan Yoo Jae Seok, FNC punya semuanya," imbuh lainnya.

"Aku benci ini. Mereka (FNC) akan memasukkan semua artis-artis mereka ke acara-acara yang dipandu Jae Seok dan Hyung Don," tulis netter lain kesal. "Aku hanya berharap FNC tak membuat kesepakatan seperti agensi lainnya. Kalian akan menodai namanya (Jae Seok)," timpal lainnya.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.