Trending

Unggah Foto Tanpa Makeup Saat Berolah Raga, Krisdayanti Diserang Haters

Selasa, 02 Februari 2016 - 08:25 WIB - dibaca 3.522 kali
Bagikan
Unggah Foto Tanpa Makeup Saat Berolah Raga, Krisdayanti Diserang Haters
google image

Krisdayanti saat ini tengah rajin-rajinnya berolahraga. Sang diva ternyata punya resolusi untuk menurunkan berat badannya tahun ini.

Istri dari Raul Lemos tersebut belum lama ini mengunggah foto dirinya berkeringat seusai menjalani olahraga cardio. Pada foto tersebut, Krisdayanti tampil tanpa menggunakan makeup.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut mendapatkan komentar-komentar beragam tak hanya dari fans, namun juga haters. Tak sedikit komentar-komentar negatif yang ditulis oleh para haters, bahkan menyebut ibu empat anak itu tidak cantik tanpa makeup.

Ditemui di Emporium Mall, Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (31/1/2016) lalu, Krisdayanti pun memberikan responsnya atas komentar haters tersebut. Bukannya sakit hati, pelantun hits 'Surga yang Tak Dirindukan' itu justru ingin menunjukkan pada publik kalau dirinya sama sekali tidak berubah.

"Ya sebenarnya nggak apa-apa, mereka biasa lihat progress artis harus cantik. Cuma semua orang kalau olahraga pasti melet lah. Capek. Apalagi satu jam. Saya justru senang biar orang tahu apa adanya saya sebelum dan sesudah kayak apa. Saya dari dulu nggak berubah. Yang natural aja," jawab Krisdayanti.

Mengenai resolusinya, Krisdayanti berharap bisa menurunkan berat badannya sebanyak delapan kilogram. Pada kesempatan tersebut, sang musisi pun mengungkapkan kebiasaan olahraga yang rajin ia lakukan.

"Kalau treadmil satu jam, full kecepatan 6, incline 4, plus 20fit. Pola makan satu kali makan siang, no rice, no oil, no sugar. Udah turun empat kilo sih. Maunya delapan kilo. Sekarang 55 kilo, target 51 kilo lah," ungkapnya.

Keinginan Krisdayanti untuk menurunkan berat badan ternyata didukung sepenuhnya oleh Raul.

"Dia suka saya ramping, suka saya diet, tapi yang sehat. Pakai logika aja kalau lagi diet. Jangan suntik, jangan botoks, jangan apa. Lebih olahraga aja," pungkasnya. 

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!