Trending

Digoda Pengusaha, Via Vallen Tolak Tawaran Rumah Dan Mobil Seharga 4 Miliar

Sabtu, 17 Juni 2017 - 16:39 WIB - dibaca 545 kali
Bagikan
Digoda Pengusaha, Via Vallen Tolak Tawaran Rumah Dan Mobil Seharga 4 Miliar
Instagram / Via Vallen

Via Vallen mendadak viral setelah berhasil menyingkirkan Ayu Tingting  di ajang SCTV Music Awards 2017.  Tawaran menggiurkan dari pria paruh baya itu membuat Via terkejut. Dalam hitungan detik, ia mesti membuat keputusan tanpa harus menginjak harga diri sendiri.

“Enggak, om. Kalau rumah, saya ingin beli sendiri. Besok-besok saya ingin membeli dengan jerih payah sendiri,” jawab Via, kala itu.

Siapa sangka, jawaban itu menjadi doa. Setahun setelah mengalahkan godaan itu, ia berhasil membeli rumah di daerah asalnya, Jawa Timur.

Rumah hanya satu dari sekian banyak iming-iming yang menghampiri Via. Pernah, pengusaha kaya memberinya kunci mobil Lamborghini senilai 4 miliar rupiah. Si pengusaha bilang, “Kamu sama saya saja, ya?” Via menggeleng.

“Kalau menuruti hawa nafsu, sudah dari dulu saya punya rumah, apartemen, mobil, dan perhiasan, Mas. Tidak usah repot-repot menyanyi ke sana-sini, keliling Jawa dan beberapa pulau lain. Cukup ongkang-ongkang kaki sambil menelepon, 'Om, aku butuh ini sama ini, nih. Transfer dong, om.' Lalu uang datang dengan sendirinya lewat rekening. Tapi saya tidak seperti itu,” ujar Via di studio Bintang, pekan lalu.

Sejak kecil, putri pasangan M. Arifin dan Rosida ini terbiasa hidup susah. Via Fallen paham betul repotnya cari uang. Ia mengingat, kali pertama menyanyi saat SD tidak dibayar sepeser pun. Barulah ketika kelas 5 SD, Via dihargai 35 ribu rupiah per lagu. Perlahan Via dikenal di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan sekitarnya. Stasiun televisi swasta nasional pun mulai meliriknya.

GALERI FOTO TERKAIT

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!