Trending

Video Mesra Dengan Jennifer Coppen Tersebar, Putra Iis Dahlia Dikhianati Teman?

Kamis, 04 Januari 2018 - 11:41 WIB - dibaca 17 kali
Bagikan
Video Mesra Dengan Jennifer Coppen Tersebar, Putra Iis Dahlia Dikhianati Teman?
google image

TERKAIT

ads

JAKARTA – Putra Iis Dahlia, Devano Danendra sempat menyiratkan ada orang terdekat yang jadi biang kerok penyebaran video cium-ciumnya dengan aktris Jennifer Coppen. Bahkan, cowok 15 tahun ini tiba-tiba berpesan pada warganet agar hati-hati dengan temannya masing-masing.

Devano memaparkan keadaannya setelah meminta maaf melalui Instagram, Rabu 3 Januari 2017. Di kamarnya, dengan dinding ber-wallpaper garis horizontal warna kuning, hitam dan putih itu, ia meminta warganet hati-hati. Entah apa maksudnya mendadak membicarakan teman, namun ia langsung meluruskan bahwa hubungannya dengan siapapun tengah baik-baik saja.

“Buat kalian yang ada di luar sana, Devano cuma mau bilang hati-hati sama temen dan enggak semua temen itu baik dan pasti ada yang jahat, karena enggak semuanya mau di posisi kita,” ujar Devano.

(Baca Juga: Setelah Video Cium-ciuman Beredar, Putra Iis Dahlia dan Jennifer Coppen Minta Maaf)

(Baca Juga: Berhenti dari Acara Gosip, Fenita Arie Pilih Berhijab?)

“Udah lah kalian jangan negative thinking. Devano sama orang ini, sama orang itu, enggak kenapa-kenapa. Devano enggak ada masalah apa-apa dengan mereka, damai-damai aja, dan karena video tersebut kalian negative thinking jadi begitu deh,” lanjutnya.

Sebelumnya, Devano terlihat asyik menciumi pipi Jennifer yang berdiri di depannya sebanyak dua kali. Di video hitam putih itu, Jennifer juga menanggapinya dengan bercanda, misalnya dengan mengatakan “tusuk pakai bulu mata”. Devano sendiri terlihat senang setelah diejek Jennifer dan justru menjulurkan lidah.

Baik Devano maupun Jennifer menyebut video itu sudah lama ada. Tapi karena ini, hubungan Devano dengan sang kekasih, Steffi Zamora jadi dipertanyakan. Beberapa warganet langsung bertanya di akun Instagram Steffi mengenai kelangsungan hubungan mereka. Steffi cenderung bungkam, menutup kolom komentar di foto-foto terbarunya.

(aln)

sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2018/01/04/33/1839814/video-mesra-dengan-jennifer-coppen-tersebar-putra-iis-dahlia-dikhianati-teman

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!