Trending

Walaupun Sedang Hamil 5 Bulan, Mulan Jameela Umroh Dengan Lancar

Selasa, 16 Februari 2016 - 09:14 WIB - dibaca 1.130 kali
Bagikan
Walaupun Sedang Hamil 5 Bulan, Mulan Jameela Umroh Dengan Lancar
google image

Mulan Jameela mengaku bersyukur aktivitas umrah di hari pertama yang dilakukannya, Senin (15/2/2016) dini hari. Dihubungi Senin siang waktu Jakarta, Mulan mengaku baru kelar menikmati sarapan pagi.

"Alhamdulillah baru selesai umrah. Lancar," kata Mulan. Diketahui waktu Jakarta lebih cepat empat jam ketimbang Mekah.

Usai umrah pertama, Mulan mengaku lega. Apalagi dia tak mengalami kesulitan dengan kandungannya yang berusia lima bulan. "Tadi aku habis solat Subuh. Terus, balik ke kamar hotel menikmati sarapan. Mau siap-siap salat Dhuha kembali ke Masjidil Haram nih,” kata Mulan.

Pusat kegiatan ibadah Umrah yang dilakukan Mulan di Masjidil Haram. Mulan take off terbang ke Tanah Suci dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Tangerang, Minggu (14/2/2016) pukul 14.00 WIB. Diantar sang suami, Ahmad Dhani dan Safeea Ahmad, buah cintanya dengan sang musisi. Mulan dan anak-anak dijadwalkan kembali ke Tanah Air, Kamis (18/2/2016).

Mulan menjalankan ibadah umrah bersama dengan dua anaknya, dari perkawinan sebelumnya, Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis. “Alhamdulillah nih sudah menjalankan rangakaian umrah tadi malam (Minggu malam). Kami di Mekah dulu beberapa hari baru ke Madinah selama satu hari sebelum balik ke Jakarta,” katanya.

Mulan yang bersyukur tak mengalami kesulitan dengan kandungannya selama menjalani umrah putaran pertama ini.

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.