Trending

Wow, Baim Wong Mengaku Pernah Ditawar Oleh Pejabat

Selasa, 23 Februari 2016 - 09:23 WIB - dibaca 926 kali
Bagikan
Wow, Baim Wong Mengaku Pernah Ditawar Oleh Pejabat
google image

Kasus prostitusi yang melibatkan beberapa selebriti saat ini seakan sedang menjadi pusat perhatian publik. Amel Alvi, Nikita Mirzani dan Hesty Klepek-Klepek adalah salah satu selebriti yang sempat terseret kasus tersebut.

Namun yang menarik adalah, ternyata tidak hanya kaum wanita saja yang bisa terlibat kasus prostitusi, kaum pria juga bisa ikut terjerat ke dalamnya. Hal itu diungkap oleh Baim Wong, yang mengaku pernah ditawar oleh seorang pejabat.

"Saya pernah ditelepon pejabat, minta ketemu. Terus saya ditelepon pas mereka sudah di tempat kejadian. Saya bilang nggak bisa datang karena lagi ada syuting. Memang benar di balik itu semua sudah ada yang mengatur. Sudah ada transaksi di belakang itu," kata Baim Wong.

Baim Wong menjelaskan, godaan di dunia hiburan cukup banyak. Oleh sebab itulah ia membekalinya dengan agama dan tetap menjaga harga dirinya sebagai manusia serta pekerja seni yang profesional.

"Kalau di dunia entertain tidak muluk-muluk memang ada keperluan. Jadi kalau saya ditawarin kayak gitu, sia-sia. Saya nggak mau. Bukannya sombong, tapi agama yang membentengi saya, dan juga harga diri," tutup Baim Wong.

 

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!