Trending

Xperia Z4 Smartphone 64-bit Dengan Layar 2K

Minggu, 16 November 2014 - 16:24 WIB - dibaca 1.357 kali
Bagikan
Xperia Z4 Smartphone 64-bit Dengan Layar 2K
google image

Sesudah merilis Xperia Z3, Sony saat ini dipastikan sedang mengerjakan penerusnya yang siap rilis di awal tahun depan. Ini akan sesuai dengan strategi perusahaan asal Jepang tersebut yang akan mengeluarkan ponsel flagship terbarunya setiap enam bulan sekali.
 
Menurut seorang sumber yang pernah dengan akurat membocorkan hadirnya Xperia Z3 Tablet Compact, Xperia Z4 akan menjadi smarpthone Sony pertama dengan layar 2K. Ukuran panel layarnya sendiri adalah 5,5 inch yang akan membuat smartphone ini masuk ke area phablet dan berhadapan langsung dengan iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 4. Sensor kameranya masih akan memiliki resolusi 20,7 megapiksel, namun hadir dengan desain melengkung.
 
Sony Xperia Z4 akan memiliki otak yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 octacore 64bit dengan kecepatan hingga 2,8GHz. Dengan arsitektur big.LITTLE, chipset ini berisikan empat core Cortex-A57 dan empat core Cortex-A53. Sebagai ponsel dengan komputasi 64bit, tidak heran kalau Sony berencana untuk memberikan RAM 4GB di Xperia Z4 dan internal storage 32GB. Spesifikasi lain adalah dukungan LTE Cat. 6 yang secara teori bisa memberikan kecepatan download hingga 300 Mbps dan Bluetooth 4.1. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan amplifier terdedikasi untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik. 
 
Sayangnya, secara desain tidak akan ada banyak perubahan pada Xperia Z4 karena Sony masih percaya dengan daya magis desain omnibalance mereka yang sukses diseluruh seri Xperia Z. Xperia Z4 rencananya akan diperkenalkan di Mobile World Congress pada Febuari mendatang di Barcelona.

Tags

KOMENTAR

Komentar yang dikirimkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim komentar.

Unable to open file!